Terjadi Laka Antar Sepeda Motor Vario Dan Bus PO Sugeng Rahayu

Share it:


NGANJUK,Suarakpkcyber.com, - Jalan raya Nganjuk - Kertosono merupakan jalur yang sangat berbahaya (rawan kecelakaan).

Tepatnya di Dusun Kedungregul, Desa Sambirejo Tanjunganom Nganjuk, pada hari Minggu siang (7/1/2024) tepatnya pukul 12.30 wib, telah terjadi laka antara Sepeda Motor Honda Vario dengan No. Pol AG 2993 UW dengan Bus PO. Sugeng Rahayu No. W 7273 UP.

Menurut petugas yang berada di lokasi kejadian pada saat melakukan eksekusi Aiptu Agus Sugito dan Aipda Dwi Hadi Waskito menjelaskan kronologi berawal dari sepeda motor Honda Vario dengan No. Pol AG 2993 UW yang di kendarai oleh sdri. LWR sebelumnya berjalan dari arah timur ke Barat, di perkirakan melaju dengan kecepatan sedang, saat di TKP kurang berhati-hati dalam mengendalika. Laju kendaraan serta tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada, membelok ke kanan arah Utara, bersamaan itu dari arah yang sama timur ke barat melaju bus PO Sugeng Rahayu dengan plat No W 7273 UP yang di kemudian oleh Sdr. MR, berpenumpang  Sdr. S, karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar lagi, sehingga kecelakaan tersebut terjadi.



Kedua korban Sdri LWR (17 Th), pelajar, mengalami luka pada kepala dan kaki sebelah kanan. 

Sementara penumpang bus sdr. S (49 Th), mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan.

" Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa," jelasnya.

Selanjutnya kedua korban di larikan ke RS untuk di obati dan di mintakan VER, adapun total kerugian sebesar Rp 7.000.000, ( tujuh juta rupiah).(sr) 

Share it:

Kepolisian

Post A Comment: