Mantan Wakil Bupati Pasuruan KH. mujid Imron Mendaftar Cabup Pasuruan, Melalui PKB

Share it:


PASURUAN,suarakpkcybercom– KH. Mujib Imron atau yang kerap disapa Gus Mujib, pagi ini mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di kantor sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan.rabu (1/5/2024) 

Dengan tagline menuju Kabupaten Pasuruan yang Amanah, Relijius, Makmur, dan Kompetitif, berikut Visi-misi gus mujid:

1. PEMBANGUNAN EKONOMI DAN PEMERATAAN – Mendorong pemerataan pembangunan ekonomi kerakyatan yang tersebar di Kabupaten Pasuruan untuk pemenuhan pangan, kebutuhan pokok dan rumah tinggal layak huni.

2. INFRASTURKTUR DAN PARIWISATA – Melanjutkan program-program pembangunan infrastruktur untuk mengoptimalkan konektifitas antar desa dan kecamatan serta menjadikan desa sebagai titik tumpu pembangunan ekonomi, pariwisata dan. kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan

3. PASURUAN HIJAU – Melestarikan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup untuk mendukung program nasional Net Zero Emissions

4. KELUARGA SEJAHTERA – Memuliakan dan memberdayakan ibu dan perempuan melalui peningkatan skill, bebas stunting sebagai penyangga peningkatan kesejahteraan.

5. PENDIDIKAN DAN KESEHATAN – Meningkatkan mutu pendidikan formal dan nonformal (TPQ dan MADIN) dan menjamin kesehatan masyarakat dalam rangka membangun SDM berkualitas sebagai indikator Indeks Pembangunan Manusia.

6. RUMAH INOVASI – Meningkatkan kecakapan masyarakat dengan membentuk pusat-pusat pendidikan dan pelatihan serta pembedayaan bagi tenaga kerja usia produktif.

7. GENERASI MUDA DAN SANTRI – Membentuk generasi muda dan santri mandiri, kompetitif, berbudaya, berakhlak dan sejahtera serta mendukung organisasi pemuda dalam rangka.

8. TOLERANSI DAN PEDULI DIFABEL – Menguatkan toleransi dan perlindungan minoritas berbasis keadilan serta membangun infrastuktur ramah Difabel.

9. KEADILAN DAN ANTIKORUPSI – Menuju sistem pengelolaan pemerintah daerah berbasis keadilan, bersih danbebas korupsi. 



Tak hanya itu sebelum berangkat ke kantor DPC PKB guna mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pasuruan, Gus Mujib menggelar doa bersama support serta dukungan dari kalangan masyarakat yang luar biasa.

Usai doa bersama saat diwawancarai awak media Gus Mujib mengatakan bahwa dirinya tetap optimis, bahwa dirinya yang akan mendapat restu atau, rekomendasi dari DPP PKB, untuk maju dalam Kontestan Pilkada 2024.

"Saya tetap optimis, bahwa rekomendasi dari DPP PKB, jatuh kepada dirinya, untuk maju di Pilkada 2024, sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan," Pungkasnya.(usj)

Share it:

POLITIK

Post A Comment: